Bus Baru Putri Luragung, Andalkan Bodi Karoseri Trisakti

By Trisakti on : 24 Nov 2021 at 11:26
Posted in : product

Sumber :

https://bus-truck.id/bus/bus-baru-putri-luragung-andalkan-bodi-karoseri-trisakti/10551

Persaingan bus jalur Jakarta-Kuningan terbilang ketat. Untuk itu penyegaran armada dilakukan perusahaan otobus (PO) untuk menarik minat konsumennya.

Seperti PO Putri Luragung yang menghadirkan bus baru untuk jalur Jakarta-Kuningan. Ironisnya, pengenalan bus anyar ini dilakukan nyaris bersamaan dengan meninggalnya pemilik PO Putri Luragung, H Nanan Rukmana.

Sasis bus ini keluaran Hino dengan tipe AK 215. Sasis tersebut memiliki konfigurasi mesin depan. Bus-bus rute pendek seperti Jakarta-Kuningan memang kerap dikenal dengan armada-armada bermesin depan karena harganya yang relatif terjangkau.

Meski memiliki mesin di depan, namun Putri Luragung tetap menghadirkan fitur pendingin udara atau AC di kabin bus ini. Sehingga penumpang tetap nyaman untuk perjalanan jarak dekat ini.

Bodi bus tersebut digarap oleh karoseri Trisakti asal Magelang, Jawa Tengah. Bus berwarna hijau cerah ini menghadirkan bodi terbaru dari Trisakti, yakni All New Infinity.

Ciri khas All New Infinity terlihat dari penggunaan headlamp sipit dengan LED dan projektor. Serta desain bodinya yang berkesan tajam. Sedangkan trend double glass di depan juga tak lupa hadir di bus ini.

Back To Top