Karoseri Tri Sakti Memperoleh GALAPIJAR Transjakarta

By Trisakti on : 15 Jan 2020 at 09:33
Posted in : Transjakarta

Pada tanggal 10 Januari 2020 PT. Transportasi Jakarta (Transjakarta) mengadakan malam Gala Penghargaan Insan Transjakarta (Galapijar Transjakarta), yakni sebuah malam apresiasi yang ditunjukan kepada insan Transjakarta dan mitra yang telah berkolaborasi dengan baik dalam memberikan pelayanan transportasi publik untuk masyarakat DKI Jakarta pada tahun 2019.  Dimana dalam malam Galapijar Transjakarta ini mengusung tema "Manusia-manusia BISA Transjakarta".

Acara yang diselengarakan di gedung SMESCO Convention  Hall - Jakarta, dihadiri banyak tamu undangan.  Sebagai salah satu mitra dari PT. Transportasi Jakarta (Transjakrta), Karoseri TRI SAKTI memperoleh penghargaan Galapijar Transjakarta dimana piagam perhargaan ini sebagai salah satu bentuk hubungan kerjasama yang dinamis dan harmonis antara PT. Transportasi Jakarta dan Karoseri TRI SAKTI yang sudah terjalin selama ini dengan baik.

 

Piagam perhargaan Galapijar  ini  diterima  langsung oleh  Direktur  Utama  Karoseri  TRI SAKTI  Bp. Widodo yang berkesempatan untuk hadir dalam acara Galapijar Transjakarta. Dalam kesempatan itu Bp. Widodo mengucapkan banyak terimakasih kepada PT. Transportasi Jakarta semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan, dan penghargaan ini memicu semangat pihak Karoseri TRI SAKTI untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua customernya khususnya PT. Transportasi Jakarta.

Dengan moto "We are Ready to become Partners together We Grow and Achieve Success" karoseri TRI SAKTI selalu berusaha melakukan inovasi untuk kepuasan pelanggan.

 

Penulis : Trisakti_bus_Official

 

Back To Top