Mewahnya Bus Inifinity HD Deluxe dari Karoseri Trisakti

By Trisakti on : 14 Jan 2020 at 11:59
Posted in : big bus | Ininity

Jakarta, MobilKomersial.com - Karoseri Trisakti, Magelang, Jawa Tengah,  memperkenalkan model bus Inifinity HD Deluxe. Bus mewah berkelir merah marun ini merupakan pengembangan dari model Infinity buatan Karoseri Trisakti yang sudah lebih dulu muncul ke pasar. 

Meski bukan sebagai yang terbesar dan terlaris di Indonesia, Karoseri Trisakti berhasil mencuri perhatian kalangan pengusaha bus lewat model bus ini.

Infinity HD Deluxe merupakan model bus dengan desain dek tinggi dari rata-rata bus buatan Trisakti lainnya. Ciri khas bus ini ada pada kaca depannya yang dibuat ganda (double glass) dengan desain membulat alias rounded. Terdapat pilar horisontal yang memisahkan antara kaca depan di bagian atas dan kaca utama di bawahnya. 

Yang membedakan Infinity HD Deluxe ini dengan bus high deck dari karoseri lain, pada bus ini tersemat tambahan 'topi' di atap, persis di atas kaca bagian atas. 

Desain samping bus ini tampil simpel dengan tarikan garis mendatar lalu menurun di bagian depan dengan tambahan aksen garnish dan krom. Di atas fender roda depan dan belakang disematkan lampu. 

Headlamp Infinity HD Deluxe sudah mengaplikasikan teknologi LED. Begitu juga dengan lampu belakangnya. Masing-masing menggunakan lampu dengan desain terbaru yang belum pernah digunakan oleh karoseri lain di Indonesia.

Bagian interior bus ini, plafon menggunakan material ABS, televisi LCD 32 inch untuk hiburan penumpang selama perjalanan, dasbor dengan desain ergonomis, serta seat yang didesain nyaman untuk perjalanan jauh sekalipun. Bagasi kabin di atas kursi penumpang dilengkapi dengan panel penutup sehingga terlihat lebih rapi (opsional).

Back To Top